Dua Anggota Polisi Poso dan Seorang ASN Hilang Saat Memancing

Dua anggota polisi dan seorang aparatur sipil negara dikabarkan hilang saat memancing diperairan Lalanga 2 provinsi Sulawesi Tengah. Kabar yang dilaporkan  oleh bapak Albar Amir kepada Kabasarnas Palu tersebut langsung ditindaklanjuti dengan dengan pemberangkatan tim SAR untuk segera mencari tiga orang korban tersebut.

Kronologis kejadian terjadi pada tanggal 24 Mei 2020 pukul 20.35 wita Basarnas Palu menerima laporan dari Bapak Albar Amir bahwa pada tanggal 22 Mei 2020 pukul 05.30 wita, ada tiga orang warga Moengko pergi memancing di Perairan Lalanga 2 Kabupaten Poso dan rencana kembali pada tanggal 23 Mei 2020 pukul 07.00 wita, tapi hingga saat ini korban belum kembali.

Data para korban adalah sebagai berikut, Hilal, anggota Polres Poso usia 41 tahun, Abdul Wanga, anggota Polres Poso usia 42 tahun dan Wahab Andini, anggota Dinas Kominfo Poso usia 41 tahun.

Saat ini Basarnas Palu telah memberangkatkan tim rescue dan membangun posko di desa Tumora, Sulawesi Tengah dengan melibatkan lima anggota Tim Rescue Kansar Palu lengkap dengan perahu karet dan mobil serta alat pendukung lainnya.

(Sumber KKS Palu/JMI01)

Lihat Juga

Kenangan Hotman Paris Hutapea dan Ikan Mujair Sebagai Santapan Favorit di Masa Kecil

Tahukah Anda apa makanan yang kerap di konsumsi oleh pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!