Kapolres Depok Menang Lomba Memancing HUT Pertama JMI

JAKARTA, INDONESIA – 26 AGUSTUS 2018 : Pembina Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) Pratama D Persadha (kedua kiri) didampingi Ketua JMI Folber D Silagian (kiri) memberikan juara 1 Kapolres Depok Kombes Didik Sugiarto (ketiga kiri), juara 2 Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggreni Sihombing (kedua kanan), Perwakilan dari BNI Christoper (kanan) dalam lomba acara HUT ke 1 Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) di pemencingan Deluna, Depok, Jawa Barat pada Minggu (26/8). Sebanyak 120 orang dari 60 media dan 20 orang dari korporasi tersebut meramaikan perlombaan mancing yang merebutkan total sebesar Rp 10 juta.

 

JAKARTA, INDONESIA – 26 AGUSTUS 2018 : Pembina Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) Pratama D. Persadha (ketiga kiri) menyaksikan Ketua JMI Folber Silagan (2 kiri) memberikan nasi tumpeng kepada Pembina JMI Hendra Suhara (ketiga kiri), Kapolres Depok AKBP Didik Sugiarto (kiri), Perwakilan dari BNI Christoper (kedua kanann) dan anggota JMI Catur dalam acara HUT ke 1 Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) di pemencingan Deluna, Depok, Jawa Barat pada Minggu (26/8). Sebanyak 120 orang dari 60 media dan 20 orang dari korporasi tersebut meramaikan perlombaan mancing yang merebutkan total sebesar Rp 10 juta.

 

JAKARTA, INDONESIA – 26 AGUSTUS 2018 : Pembina Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) Pratama D. Persadha (tengah) menyaksikan Ketua JMI Folber Silagan (ketiga kiri) memberikan nasi tumpeng kepada Perwakilan dari BNI Christoper (ketiga kanan), Kapolres Depok AKBP Didik Sugiarto (kedua kiri), Pembina JMI Hendra Suhara (kanan), Ketua HUT JMI Aji Atmoko (kiri) dan anggota JMI Catur dalam acara HUT ke 1 Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) di pemencingan Deluna, Depok, Jawa Barat pada Minggu (26/8). Sebanyak 120 orang dari 60 media dan 20 orang dari korporasi tersebut meramaikan perlombaan mancing yang merebutkan total sebesar Rp 10 juta.

 

JAKARTA, INDONESIA – 26 AGUSTUS 2018 : Peserta lomba mancing dalam acara HUT ke 1 Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) di pemencingan Deluna, Depok, Jawa Barat pada Minggu (26/8). Sebanyak 120 orang dari 60 media dan 20 orang dari korporasi tersebut meramaikan perlombaan mancing yang merebutkan total sebesar Rp 10 juta.

Lihat Juga

Kliping Publikasi Acara Festival Embung Ramadhan 2018

Kliping pemuatan acara Festival Embung Ramadhan 2018 di media massa nasional dan online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!