LOMBA MANCING ASYIK, MENJALIN HUBUNGAN DENGAN CARA ASYIK

Untuk menjalin hubungan kerja yang asyik antar para pekerja media dengan jajaran Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan maka lembaga yang biasa menangani hukum tersebut bersama Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Jakarta Selatan menggelar lomba memancing ikan mas di pemancingan ikan milik pak Basuki   atau tepatnya di Jalan Sawangan Elok RT 03/08 Bojongsari, Depok, Jawa Barat pada Minggu (13/10/2019) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Efrizal, Wartawan CNN berhasil memperoleh ikan terberat. Disusul oleh Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Jakarta Selatan, Arya Wicaksana diurutan kedua. Pada urutan terakhir jatuh kepada kameramen senior, mas Ajun.

Selain kategori lomba dengan ikan terberat. Ada juga pemenang lomba dengan kategori ikan terbanyak. Para juara dalam kategori ini antara lain, Bagus dari Jurnalis Mancing Indonesia berhasil meraih juara ketiga, Abdul Rosyid dari MNC News meraih juara kedua. Sedang Witarto staff kejaksaan berhasil menempati juara pertama.

Uniknya, dalam lomba mancing kali ini, disela istirahat makan siang, seorang pekerja kolam menceburkan diri ke dalam kolam, dan berusaha untuk menakuti ikan dengan cara berjalan mengitari tengah kolam Aksi tersebut bermaksud agar ikan menyebar dan tidak berkumpul disuatu tempat atau lapak tertentu. Aksi diluar kebiasaan tersebut menambah kecerian acara lomba Asyik tersebut. Bagaimana pekerja itu melakukan aksinya? mari kita saksikan dalam video berikut,

 

(JMI/GULALI/MR PRO)

Lihat Juga

260 Pemancing Ramaikan Lomba Mancing AKCF

Sekitar 260 pehobi mancing dari Banten dan Jakarta mengikuti event lomba mancing Anyer Krakatau Culture …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!