PEMANCING KECEWA, TAMAN WISATA ANCOL TIDAK BEROPERASI

Foto Screen Google Map

Pemancing yang biasa mancing di seputar areal rekreasi Taman Impian Jaya Ancol tampak kecewa karena hasrat mereka untuk menyalurkan hobi jadi terbatasi. Karena Taman rekreasi tersebut akan kembali di tutup, sesuai dengan informasi terbaru dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bahwa akan diberlakukan kembali masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta mulai tanggal 14 September 2020.
Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghargai keputusan tersebut dan sepenuhnya mendukung dan akan melaksanakan arahan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang akhir akhir ini mengalami peningkatan dalam penyebarannya.
Agar pemancing dan pengunjung dapat mengikuti perkembangan lebih lanjut, ikuti saja terus informasi terbaru tentang Taman Impian Jaya Ancol di website resmi www.ancol.com dan akun resmi media sosial facebook, Instagram dan twitter @ancoltamanimpian.

Padahal Taman Impian Jaya Ancol adalah salah satu tempat ternyaman untuk memancing di ujung Utara Jakarta.

Semoga pandemi ini cepat berlalu. Aamiin.

(Gulali/TamanImpianJayaAncol/JMI)

Lihat Juga

Selamat Jalan Sobat, Lamhot Aritonang

Telah meninggal dunia sahabat, dan anggota Jurnalis Mancing Indonesia, Lamhot Aritonang, Photojournalis  detik.com, pada hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!