Pemancingan Adhiraja Deluna Resmikan Kolam Baru di Hari Kemerdekaan

DEPOK – Pemancingan Adhiraja Deluna di Tanah Baru, Depok, kini memiliki kolam baru untuk pemancingan ikan mas. Peresmiannya berlangsung pada Minggu 17 Agustus 2019, bertepatan dengan hari kemerdekaan ke-74 tahun Republik Indonesia.

Pemilik Adhiraja Deluna, Pratama D. Persadha yang langsung meresmikan kolam baru tersebut. “Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, kita resmikan kolam baru di Pemancingan Deluna. Bismillah, semoga kolam ini membawa kebaikan buat semuanya,” ujar Pratama saat meresmikan kolam baru.

Peresmian kolam baru berlangsung meriah, karena sekaligus digelar lomba mancing ikan mas. Sebanyak 40 lapak di kolam baru terisi penuh oleh para peserta lomba. Pengelola menyiapkan 1 kwintal ikan dan beragam hadiah dalam lomba tersebut.

“Jadi kita semua yang pertama sekali menggunakan empang ini. Berbahagialah kita,” ujar Pratama seraya tertawa.

Sebagai informasi, kolam baru Adhiraja Deluna dibuka untuk perlombaan mancing ikan mas setiap hari Minggu dengan biaya pendaftaran Rp400 ribu per joran/lapak. Sementara kolam yang sebelumnya, dibuka pada Rabu, Sabtu dan awal bulan. Kolam utama tersedia dalam 60 lapak.

(JMI/Ris)

Lihat Juga

Festival tasikardi 2019 turut dimeriahkan dengan kegiatan lomba melukis tingkat Sekolah Dasar dan tingkat Sekolah Menengah Pertama.

Lomba melukis dan mewarnai tingkat Sekolah Dasar diikuti sebanyak 30 peserta yang terdiri dari berbagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!