Penyuka Wild Fishing, Yuk Ikut Turnamen Mabar II di Jatiluhur

JAKARTA – Bagi Anda penyuka memancing di alam terbuka (wild fishing) ada kabar baik nih dari komunitas mancing Baraya Nguseup Nila (BNN). Kalian ditantang ikut turnamen Mancing Bareng (Mabar) Jilid II di Purwakarta, Jawa Barat.

Turnamen mancing berlangsung di Dermaga Service, Jatiluhur pada 24 hingga 25 Agustus 2019. Turnamen ini berlangsung tanpa jeda, dari pukul 14.00 WIB hingga 14.00 WIB keesokan harinya.

Sayang banget kalau acara ini dilewatkan, karena hanya dengan biaya pendaftaran Rp200 ribu, Anda berkesempatan memenangkan satu di antara seunit mobil dan sembilan sepeda motor. Yup, panitia menyiapkan mobil dan sepeda motor sebagai hadiah untuk 9 kategori pemenang.

Selain itu, ada juga hadiah doorprize yang tak kalah menggiurkan. Berupa kulkas, televisi, kompor portable, setrika listrik, jam dinding, dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Panitia hanya menyiapkan tempat untuk 1.000 pendaftar lho, ayo buruan! Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubung Fadhil Yustiana di nomor 0819-0932-7005.

Semoga beruntung ya.

(JMI/Ris)

Lihat Juga

Shimano Casting Competition 2019

Produsen alat pancing asal Jepang, Shimano melalui distributornya di Indonesia, Aneka Raya Pancing kembali akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!