Salam Gentak Open Mandiri 2019

Untuk mempererat silaturahmi sesama karyawan bank swasta, OJK dan instansi BUMN, Bank Mandiri akan menggelar lomba mancing di Pemancingan Telaga Setu Sewangan, Gg. Enam Sawangan Depok, pada 27 April 2019. Lomba yang bertajuk “Open Mandiri” ini diikuti oleh 120 peserta.

Menurut salah satu panitia, Ridwan mengatakan lapak yang disediakan sebanyak 60 lapak masing-masing lapak untuk 2 joran. Semuanya dibagi menjadi 33 lapak untuk sesama karyawan bank mandiri dan 27 lapak sesama karyawan BUMN dan swasta.
Panitia menurunkan 1 ton ikan mas dan 50 ekor ikan pita yang akan menjadi rebutan para peserta demi mendapatkan juara dengan total hadiah sebesar Rp 22,2 juta. Panitia menerapkan 6 kategori pemenang, di antarannya juara ikan super 1 hingga 5, pemenang prestasi A dan B.

Tak hanya itu para peserta yang sudah terdaftar pun mendapatkan t-shirt dan makan siang. Bahkan setiap peserta yang berhasil menaikan ikan pita akan mendapatkan uang senilai Rp. 20.000,- , tak lupa ada tambahan sesi games di tengah lomba dengan hadiah Rp. 200.000,-

Ridwan berharap event kedua kali ini bisa berjalan dengan baik seperti sebelumnya. “Ke depan kegiatan mancing dapat dicintai semua kalangan dan memiliki wadah tersendiri dalam dunia mancing,” ujarnya.

(JMI01/Bima Pradana)

Lihat Juga

Lomba HUT KFG, Strike Hampala 30 Cm

    Memeriahkan HUT ke-3 Klaten Fishing Group (KFG), komunitas mancing asal klaten ini menyelenggarakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!