WAKIL WALIKOTA DEPOK TURUT MEMERIAHKAN TURNAMEN MANCING ASYIK #1

Wakil Walikota Depok, Jawa Barat, Pradi Supriatna (ketiga kanan) bersama Danramil Beji Kapten (Inf) Tafip Fudin (ketiga kiri), Kapolsek Kompol Yenni Anggraeni Sihombing (kiri), Ketua Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) Folber Siallagan (kedua kanan) dan Perwakilan PT LEN Industri Dendiy Aryadiputra melemparkan ikan untuk diperebutkan saat menghadiri lomba memancing di Kolam Pemancingan Deluna Depok, Jawa Barat, Sabtu (6/4). Lomba yang diikuti oleh 120 peserta dari Jabodetabek dan Bandung tersebut merebutkan piala Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) dengan total uang tunai Rp 32 juta.

Turnamen Mancing Asyik #1 memperebutkan Piala Menteri Desa PDTT di Pemancingan Adhiraja Deluna, Tanah Baru, Depok, berlangsung meriah. Tak hanya peserta yang larut dalam eforia mancing, tapi juga para tamu. Dalam keceriaan itu Wakil Walikota Depok, Bapak Pradi Supriatna ikut melepaskan ikan secara simbolik menanbah maraknya suasana.

Mancing Asyik 1 resmi dimulai pukul 09.00 WIB diawali oleh sambutan Ketua Umum Jurnalis Mancing Indonesia (JMI), Folber Siallagan. Folber mengucapkan terima kasih kepada peserta dan sponsor yang membantu menyuksesikan turnamen tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih untuk para peserta dan juga sponsor. Kita sambut mancing asyik 1 ini dengan gembira. Untuk peserta selamat bertanding. Ikan sudah menanti di kolam ini,” kata Folber daam sambutannya.

Kolam yang sudah riuh sejak pagi jadi semakin menjadi saat satu per satu joran peserta ditarik ikan. Panitia pun dibuat sibuk menimbang ikan indukan hasil pancingan peserta. Untuk diketahui, JMI menyiapkan 4 kategori pemenang, yakni indukan, total wilayah A dan B, total ikan merah, dan ikan balap untuk 100 ekor ikan.

Berikut video keriuhan suasananya,

(RIS/GUL)

Lihat Juga

Para Peserta dalam Ajang Mancing Asyik #1

Berikut ini adalah para peserta yang turut dalam ajang Turnamen Mancing Asyik #1 1 KOMED …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!